By Pradeepasha In Mobile Legends Monday, 12 April 2021

Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 7 telah bergulir hingga Week 7 Day 3. Berikut adalah hasil pertandingannya, penasaran siapa saja yang menang di hari pertama pada minggu ini?

Ada 2 pertandingan yang hadir pada tanggal 11 April 2021 ini, diawali dengan pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf , lalu pertandingan hari Minggu(11/04) diakhiri dengan EVOS Legends melawan ONIC Esports.

Untuk Sobat Revival yang ketinggalan pertandingannya, berikut RevivaLTV berikan rangkumannya secara eksklusif!

Genflix Aerowolf vs RRQ Hoshi

https://www.instagram.com/p/CNhOyz1sPaK/

Hari terakhir di minggu ini langsung dibuka dengan pertandingan antara RRQ Hoshi sang raja melawan Genflix Aerowolf sang serigala. Kedua tim juga bisa dibilang cukup mirip karena sama-sama sedang mendapat kemenangan beruntun. Game pertama dimulai dengan kedua tim yang nampak imbang.

Tak perlu waktu lama untuk RRQ Hoshi mengungguli Genflix Aerowolf. Granger dari Albert benar-benar menggila. Semua serangannya selalu mengenai tubuh sang serigala. Hal itu tentunya bisa ia lakukan karena ia dilindungi oleh Hylos dari Vyn. RRQ Hoshi masih terus menekan Genflix Aerowolf dengan meruntuhkan pertahanan mereka satu-persatu.

Genflix Aerowolf sendiri bukan tanpa perlawanan. Kagura dari Watt dan Alice dari Rinazmi sempat beberapa kali menciptakan momen-momen kecil untuk timnya. Inisiasi serangan dari Rinazmi jugasempat mengejutkan namun tetap saja susah karena RRQ Hoshi sudah unggul dari tengah game. Alhasil inisiasi itu sia-sia, Genflix Aerowolf justru rata dan RRQ Hoshi pun bisa mengakhiri game pertama dengan santai.

Skylar el clasico mpl season 7
Photo via: Dokumentasi MPL

Berlanjut ke game kedua, kali ini Genflix Aerowolf sudah mengetahui kekuatan dari Hylos milik Vyn oleh karena itu Clay menggunakan Valir sebagai penangkal alaminya. Selain itu Watt juga menggunakan hero keramatnya yaitu Bane yang terkenal dengan kekuatannya. Sayangnya strategi ini tetap saja tidak bisa menahan tekanan dari RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi yang menggunakan strategi yang kurang lebih sama seperti sebelumnya kembali mengungguli Genflix Aerowolf. Vyn dan Albert yang masih menggunakan Hylos dan Granger tetap saja bisa menekan habis Genflix Aerowolf. Tekanan ini diperkuat juga dengan Lunox dari Pyschoo yang benar-benar kuat.

Tibalah satu momen dimana RRQ Hoshi sedang mencoba untuk mengambil lord. Upaya ini pun coba digagalkan Genflix Aerowolf. Watt dengan Bane langsung menerjang dengan beraninya. Sayangnya upaya ini gagal. RRQ Hoshi mendapat lord dan Genflix Aerowolf tumbang satu persatu. RRQ Hoshi pun kembali mengakhiri game dengan santai lagi. Skor akhir RRQ Hoshi 2-0 Genflix Aerowolf.

EVOS Legends vs ONIC Esports

https://www.instagram.com/p/CNhpLJ2rPoz/

Laga kali ini menghadirkan 3 tim besar yang berambisi memuncaki klasemen sementara dan ONIC Esports berusaha menyingkirkan EVOS Legends yang terus menorehkan hasil postifi di 2 minggu terakhir.

ONIC Esports sendiri membawa formasi yang tidak biasa dengan Selena, Lunox, dan Baxia. Alih-alih kesulitan, ONIC Esports justru mampu mengamankan poin pertama. Dengan momentum Lord di menit ke-17, ONIC Esports sukses menyudahi perlawanan EVOS dengan aksi SANZ dengan Granger.

Tidak mau kalah, EVOS Legends juga menghadirkan permainan agresif untuk menyamakan kedudukan. Namun benar saja, meski ONIC Esports tampil agresif di awal namun kombinasi REKT dan Ferxiic membuat ONIC kewalahan.

Menit ke-19 menjadi momentum kebuasan armada Harimau Putih dengan melakukan push ke arah base sekaligus menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

Belum usai, poin yang terkumpul guna memuncaki perolehan juara Regular Season terus ditunjukkan EVOS Legends. Lagi-lagi SANZ menjadi momok menakutkan, kali ini dengan Bruno yang merusak pola permainan EVOS.

Sumber: MPL Indonesia

Bagaimana tidak, Clover dan Luminaire jadi bulan-bulanan sekaligus merusak tempo permainan tim tersebut. Alhasil, hanya butuh waktu 11 menit untuk ONIC mengalahkan EVOS Legends sekaligus memastikan kemenangan 2-1.

Dengan hasil ini, langkah EVOS Legends untuk menempel RRQ Hoshi kian sulit setelah R7 dkk. mampu mengalahkan Genflix Aerowolf. Kemenangan RRQ Hoshi juga menjadi comeback terindah meski sempat menduduki peringkat 7 di awal Regular Season MPL ID Season 7 bergulir.

https://www.instagram.com/p/CNh34gYhOhg/

Berikut jajaran klasemen MPL ID Season 7 di Week 7 Day 3, maka bisa dipastikan pertandingan EVOS Legends dan RRQ Hoshi dengan tajuk El Clasico akan menjadi lebih seru dan menantang.

Siapa yang akan memantapkan posisi di Upper Bracket pada Playoff MPL ID Season 7? Dan siapa saja tim yang akan lolos ke babak Playoff?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports