By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Monday, 20 September 2021

EVOS Rekt, sebagai salah satu pemain senior di EVOS Legends, mengatakan bahwa ia yakin bisa lolos M2 jika mantan rekan satu timnya ini masih aktif bermain, siapakah dia?

Turnamen internasional Mobile Legends terbesar di dunia, M3 World Championship, akan kembali hadir dan para tim tentu saja sudah bersiap-siap untuk merebut slot yang ada.

Tim Indonesia pastinya akan selalu membawa perwakilan, dan sejauh ini EVOS Legends sudah pernah menjadi perwakilan di turnamen sebelumnya, yaitu M1 sebagai juara di turnamen tersebut.

M2 yang lalu mereka gagal mendapatkan slot untuk bisa masuk ke dalam turnamen besar tersebut, dan Rekt berikan tanggapan mengenai timnya yang gagal masuk tersebut.

BACA JUGA: Ditanya Final MPL Season 8 Ingin Lawan AE atau EVOS, Ini Jawaban Skylar

EVOS Rekt Sebut Pede Masuk M2 Jika Ada Oura

Dalam wawancara dengan rekan media di akhir pertandingan setelah EVOS memenangkan pertandingan melawan Rebellion Genflix, Rekt sedikit menjawab pertanyaan mengenai M2 dari RevivaLTV.

Rekt mengatakan bahwa ia percaya bahwa jika EVOS Legends tidak mengganti roster mereka saat M1 berakhir, karena mungkin dari dalam diri Rekt ia masih lebih pede dengan roster sebelumnya.

"Sebenernya kalau EVOS rosternya enggak ganti sih, chance nya besar untuk masuk lagi. Soalnya kita kan rosternya banyak (berubah) juga kan, pas abis kelar M1," jelas Rekt.

BACA JUGA: Netizen Serukan Ferxiic Out, Rekt Komentari dengan Bijak

Oura Rekt M2

Ia juga menambahkan bahwa semisalkan Oura masih berada di dalam tim bersama dengan dia, ia sangat yakin bisa lolos kembali masuk ke dalam M2 World Championship karena pengalaman juaranya.

"Yakin sih (kalau masih ada Oura), apalagi kan abis juara dunia, di MPL seasonnya aja, kok kita udah susah untuk kalah," lanjut Rekt kepada RevivaLTV.

Tentu saja para pendukung EVOS Legends sudah tidak sabar ingin melihat tim harimau putih untuk bisa kembali beraksi di laga internasional Mobile Legends lagi pastinya.

BACA JUGA: RBG Lepas Angela Kala Lawan EVOS, Ini Komentar Rekt

Tanggapan Rekt Soal Kutukan Turnamen Dunia Mobile Legends

EVOS M1

Melihat seluruh tim yang pernah menjuarai turnamen internasional besar ini sebelum-sebelumnya, seperti EVOS Legends dan juga Bren Esports, performa mereka seolah menjadi juara kurang maksimal.

EVOS yang gagal lolos M1 dan saat ini Bren Esports sedang menjadi juru kunci di MPL PH Season 8 babak regular season dan jika tidak sampai ke final, maka Bren Esports akan gagal lolos ke M2.

Rekt yang melihat hal itu memberikan tanggapan bahwa goal mereka sudah tercapai, sehingga manusiawi saja bahwa mereka tidak berusaha untuk mendapatkan apa-apa lagi setelah itu.

BACA JUGA: Perbedaan Wannn & Ferxiic Jika Menjadi Jungler Menurut Rekt

"Manusiawi sih udah tercapai dengan gelar dunia lagi, gelar dia udah luar biasa sih," ujar Rekt mengenai para tim mantan juara M1 dan M2 yang performa mereka sempat menurun setelah mendapatkan gelar juara.

Untungnya EVOS Legends sudah meningkatkan performa mereka lagi sampai bisa menjuarai MPL ID Season 7 kemarin dengan sangat baik ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad