By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Wednesday, 16 June 2021

Salah satu player dari Genflix Aerowolf, Rinazmi, mengatakan bahwa dirinya diincar oleh salah satu dari tiga tim besar yang berada di MPL Indonesia.

https://www.revivaltv.id/rrq-r7-sebut-offlaner-meta-sekarang-manja/

Setelah melewati beberapa turnamen yang berjalan di awal tahun 2021 sampai ke pertengahan tahun ini, para pemain akhirnya dapat beristirahat sebelum memulai turnamen di season yang baru nantinya.

Bursa transfer pun sedang dimulai, dan beberapa tim sepertinya sudah memulai pergerakan mereka untuk mengincar pemain-pemain yang bisa dijadikan andalan di masing-masing tim untuk turnamen selanjutnya.

Salah satu pemain yang menjadi perbincangan adalah Rinazmi, pemain Genflix yang menurut dirinya sudah diincar beberapa tim sejauh ini.

BACA JUGA: RRQ AP Pastikan Bulan Pengumuman Roster Baru MPL Season 8

Salah Satu Dari 3 Tim Besar MPL Indonesia Mengincar Rinazmi!

Rinazmi MPL
Photo via: YouTube Jonathan Liandi

Melalui perbincangan bersama dengan Jonathan Liandi di dalam Empetalk, kita dapat melihat ada banyak sekali perbincangan menarik, salah satunya adalah mengenai transfer pemain.

Ia mengatakan bahwa ada beberapa tim yang menawarkan untuk bergabung. Jonathan yang penasaran dengan karir Rinazmi selanjutnya pun bertanya siapakah tim-tim yang menawarkan Rinazmi untuk bergabung bersama?

Menurut Rinazmi, iya sempat ditawarkan oleh tim-tim lain, yang ternyata setelah digali lebih dalam oleh Jonathan, tim-tim tersebut merupakan salah satu dari tiga tim besar di MPL Indonesia.

BACA JUGA: Ahmad Bocorkan 1 Pemain dari ONIC ke Alter Ego

Dari warna yang disebutkan oleh Jonathan yaitu Biru, Kuning, dan Oranye, pastinya kita dapat menebak bahwa salah satu tim yang mengincar Rinazmi adalah EVOS Legends, RRQ Hoshi atau ONIC Esports.

Pemain Genflix itu sendiri juga tidak begitu berani untuk menyebutkan siapa tim yang sempat menawarkan dirinya untuk bergabung. Hanya saja setelah berbincang sedikit agak lama, akhirnya informasi pun didapatkan.

Kalian bisa mendengarkan lebih jelasnya dalam video di bawah ini, serta perbincangan lainnya mengenai Aerowolf yang juga sedang menjadi topik hangat pembicaraan dalam dunia Esports.

BACA JUGA: Oura Pernah Ditawar RRQ, Seharga BMW!

https://youtu.be/2BIzyq7iZGA?t=1457

Rinazmi sebelumnya memang sempat terlihat mengikuti trial bersama tim EVOS Legends, tapi untuk informasi selanjutnya mari kita tunggu ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad