By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, MPL Indonesia Saturday, 18 September 2021

BTR Bottle memberikan beberapa alasan kenapa Rippo masih melakukan taunting di MPL Season 8 setelah mendapatkan lose streak.

Bigetron Alpha akhirnya bisa kembali mendapatkan poin kemenangan yang sudah lama tidak kita saksikan selama beberapa pertandingan mereka di week sebelumnya.

Bottle pun terlihat masuk ke dalam line up kali ini menggantikan Branz, dan terlihat bagaimana maksimalnya mereka dalam bermain tidak seperti pertandingan mereka sebelumnya.

Setelah memenangkan pertandingan, kita masih dapat melihat Rippo melakukan taunting seperti biasanya, apakah tim Bigetron setuju ia melakukan selebrasi tersebut?

BACA JUGA: Pandangan Skylar Mengenai Xin di MPL Season 8

Alasan Rippo Masih Melakukan Taunting

Melalui wawancara dengan media di akhir pertandingan melawan Aura Fire, Bottle mewakili Bigetron Alpha memberikan beberapa informasi mengenai perkembangan Bigetron sejauh ini.

Dalam pertandingan tadi, kita dapat melihat sosok Rippo yang kembali beraksi melakukan selebrasi setelah mendapatkan kemenangan mereka yang sudah ditunggu lama.

BACA JUGA: RRQ Xin Ungkap Nasib Tim Indonesia yang Nantinya Tak Lolos M3

BTR RIppo EVOS Wann

Bottle menjelaskan bahwa Rippo sebenarnya sudah dilarang untuk melakukan taunting seperti itu oleh coach mereka, Age, tetapi tetap saja dilakukan karena menurut jungler BTR tersebut Rippo sangat suka kalau diejek oleh netizen.

"Ada yang nahan sebenernya, si Age, dia bilang Po (Rippo) jangan selebrasi lah fokus menangin dulu, Age udah begitu sih, sebelum pertandingan udah dikasih tau. Dia kekeh, pokoknya dia dihujat seneng," ujar Bottle.

Melihat selebrasi yang dilakukan oleh Rippo pun, sepertinya ia sangat lepas melakukan seleberasi, karena sudah lama sekali kita tidak melihat sang raja taunting melakukan gimmick nya seperti itu.

BACA JUGA: Kunci Kemenangan AE atas EVOS di MPL Season 8 Menurut Nino

Ganti Roster Bukan Menjadi Masalah

Bottle Bigetron Alpha
Photo via: MPL Indonesia

Bottle pun juga menambahkan bahwa bongkar pasang roster bukan sebuah masalah yang sebenarnya dihadapi oleh Bigetron, karena berganti roster tidak mempengaruhi performa sama sekali.

Dapat dilihat bagaimana line up kali ini yang cukup berbeda dengan minggu sebelumnya, karena Bottle akhirnya baru saja muncul selama beberapa minggu, dan pemain baru yang tidak dimainkan, tetapi mereka tetap mendapatkan kemenangan.

"Kalau gonta ganti enggak tau sih, kayaknya enggak deh. Ya kalau udah kalah, kalah aja sih. Kayak AE aja kan sepaket-paket gitu kan mereka," jelas Bottle kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Donkey Pertanyakan Performa EVOS Ferxiic yang Menurun

Meskipun sudah banyak menerima kekalahan, tetapi Bigetron Alpha masih optimis untuk bisa masuk ke upper bracket meskipun mereka terletak cukup jauh di bawah papan klasemen.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad