By Bennartho Denys In PUBG Monday, 20 September 2021

PMPL ID Season 4 memang penuh dengan drama menarik, salah satunya Ryzen yang akhirnya ungkap alasan Bigetron RA tabrak Skylightz Gaming di Sanhok.

Tidak dapat dipungkiri bahwa poin dari setiap tim terutama di papan atas sangat tipis. Apalagi mereka pastinya ingin tampil di PMPL SEA Season 4.

Wajar saja apabila setiap tim akan melakukan berbagai cara untuk memperoleh poin maksimal salah satunya dengan melakukan tabrak drop zone ke arah tim lawan.

BACA JUGA: Genesis Dogma Juara PMPL ID Season 4 & Pastikan Slot ke PMGC 2021

Ryzen Jelaskan Proses Bigetron RA Tabrak Skylightz Gaming di Sanhok

Ryzen Bigetron Skylightz Gaming
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Ryzen menjawab terkait alasan timnya menabrak markas tim “Elang Utara” pada saat live streaming di Nimo TV.

Ternyata perbedaan poin yang sangat tipislah alasan mereka melakukan hal tersebut. Apalagi jika mengingat strategi healing yang selalu digunakan pastinya Bigetron RA dibuat kesal dengan hal tersebut.

BACA JUGA: Zuxxy Ungkap Proses Terbentuknya Tim PON XX 2021 DKI Jakarta

Bigetron RA
Photo via: Bigetron Esports

“Waktu di Sanhok kan poin kita masih tipis sama Skylightz Gaming. Kita juga sudah tahu kalau target Skylightz Gaming itu di Sanhok sekitar 10 poin. Otomatis pasti strategi dia healing, jadi kita sengaja mau mengacaukan formasi mereka,” jawab Ryzen.

Menarik sekali memang drama yang terjadi di PMPL ID Season 4 grand final day 3 kali ini. Tidak disangka tim sekelas Bigetron RA berani untuk melakukan strategi yang tidak bisa dilakukan apalagi ketika memasuki dua laga terakhir.

BACA JUGA: Penyebab Bigetron Terpuruk di PMPL Season 4 Menurut Zuxxy

Kalau kamu di posisi Skylightz Gaming kira-kira apa yang harus dilakukan? tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad