By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, MPL Indonesia Monday, 2 August 2021

Sebagai pemain veteran yang ada di ONIC Esports, Sasa resmi berpamitan dengan tim landak kuning tersebut, dan sang pelatih, Mars memberikan tanggapannya.

https://www.revivaltv.id/emperor-anggap-sifat-lj-berubah-semenjak-keluar-dari-rrq-ke-evos/

Tim yang sempat mendominasi pada MPL ID Season 3 ini akan segera kembali dengan susunan roster yang lebih baru di MPL ID Season 8 nanti.

Melihat roster yang sudah resmi diumumkan, sepertinya ONIC Esports tidak memiliki perubahan yang sangat spesial pada pemain-pemainnya, karena hampir seluruhnya sama dengan tim yang bermain di Season 7 kemarin!

BACA JUGA: EVOS Antimage Sebut Pemain Ini Sebagai Offlaner Terkuat, Bukan RRQ R7

Tanggapan Mars Terhadap Hengkangnya Sasa dari ONIC Esports!

ONIC Sasa
Photo via: bensasak

Sebagai pelatih dari ONIC Esports, Mars memberikan pandangannya soal Sasa yang sudah tidak lagi bersama dengan ONIC kepada RevivaLTV.

Mars mengatakan bahwa sebagai salah satu pemain yang veteran, pasti hilangnya Sasa dari roster sangat berpengaruh ke tim, dan mau tidak mau harus memaksa tim untuk berlatih lebih keras.

"Pasti berpengaruh (keluarnya Sasa dari ONIC), Sasa adalah salah satu player veteran yang kita punya, banyak sekali masukan dari dia walaupun belum dapat kesempatan bertanding di season-season terakhir.

Dia juga player yang cukup di-respect sama teman-teman lainnya, sayang sekali untuk season ini dan kedepannya dia enggak bersama kita, namun walaupun begitu kita akan tetap mencoba menutupi kekurangan itu dengan latihan yang lebih keras," sebut Mars kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Prediksi RRQ Xin Tentang Tim Yang Akan Kuat di MPL Season 8

https://www.instagram.com/p/CSB4HzBBa8H/

Bagi yang belum mengetahui, Sasa juga sudah mengisi roster dari MPL ID Season 3 sampai Season kemarin, dan hasil sangat terlihat sangat jelas di MPL ID Season 3.

BACA JUGA: Kisah Perjalanan EVOS Legends Jadi Juara NMA Season 3

Semenjak saat itu, ONIC pun memang tidak semaksimal seperti Season 3, tetapi tetap menjadi tim yang memiliki perlawanan dan tidak jatuh begitu saja dalam MPL lainnya.

Mars juga mengatakan bahwa Sasa akan berencana untuk stay atau kembali ke kampung halamannya di Malaysia, sepertinya tidak ada kabar untuk hengkang ke tim lain untuk sementara waktu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad