By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, Featured Monday, 18 October 2021

Pemain dari Team SMG Malaysia, Sasa, berhasil mendapatkan dua gelar juara MPL di dua negara yang berbeda sepanjang karirnya sebagai pemain profesional.

https://www.revivaltv.id/prediksi-playoffs-mpl-id-season-8-kb/

Kemenangan Team SMG di MPL MY Season 8 membuat seluruh pemainnya berhasil mendapatkan slot untuk bermain di M3 World Championship yang akan datang, mewakili Malaysia.

Selain sang pelatih, James, yang berhasil menjadi pelatih yang selalu berpartisipasi dalam M World Championship, salah satu pemain Team SMG juga mendapatkan gelar sesuatu dalam MPL.

BACA JUGA: James Jadi Pelatih Satu-satunya yang Masuk M World dengan 3 Tim Berbeda

Sasa, Pemain yang Mendapatkan Dua Gelar Juara MPL di Negara Berbeda

Setelah mendapatkan kemenangan di MPL MY Season 8, maka resmi bahwa Sasa berhasil mendapatkan gelar juara MPL di dua negara yang berbeda dalam sejarah MPL.

Hal ini memberikan sang pemain pengalaman yang lebih banyak, melihat ia berhasil mengalahkan musuh-musuh nya di setiap negara yang ia ikuti. Kita tahu bahwa setiap negara biasanya memiliki taktik yang berbeda.

Pemain asal Malaysia ini pernah mendapatkan gelar juara pada MPL Indonesia Season 3 bersama dengan ONIC Esports, yang pada saat itu memiliki roster yang sangat kuat.

BACA JUGA: RRQ Xin Puji James yang Loloskan Team SMG Menuju M3

ONIC season 3
Sumber: ONIC Esports

Tim ONIC Esports yang para roster nya diberi julukan ONIC Kage ini merupakan mantan tim Sasa, dan bersama-sama mereka berhasil mendapatkan gelar juara di season 3.

Lama tidak terdengar dan sudah tidak kembali mendapatkan juara, Sasa pun berpamitan dengan ONIC Esports setelah MPL ID Season 7, dan mendapatkan kabar bahwa ia bermain untuk Team SMG di Malaysia.

Kehadiran Sasa ternyata memberikan semangat tersendiri untuk tim SMG, di mana Sasa kembali berhasil mendapatkan gelar juara MPL di Malaysia pada season 8.

Dengan ini Sasa menjadi pemain yang memiliki dua gelar juara MPL di dua negara yang berbeda lho. Saat ini, Team SMG memiliki dua anggota yang memiliki gelar khusus untuk prestasi mereka, yaitu James dan Sasa.

BACA JUGA: Selain Keluarga, Ini Pertimbangan Oura Putuskan Pensiun

SMG MPL MY Season 8
Photo via: MPL MY

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad