Salah satu organisasi esports asal Eropa yang terkenal di dalam game Dota 2, OG akan dibuatkan manga oleh seniman asal Jepang.

https://www.revivaltv.id/reza-arap-ericko-lim-bertemu/

Manga adalah komik atau novel grafik yang dibuat di Jepang dan kini manga sudah sangat populer sekali di seluruh dunia.

Ada banyak genre yang manga seperti action, advanture, romance dan comedy bahkan ada beberapa juga manga yang menjadi games sebagai latar belakang mereka.

Kali ini ada kabar bahwa perjalanan OG di esports akan dijadikan manga oleh seniman asal Jepang yaitu Acky Bright.

BACA JUGA: Manajer Quincy Crew Sebut Tim ONE Esports Singapore Major 2021 Dapatkan Kerugian Materiil!

OG Esports Akan Jadi Manga

OG jadi Manga
Photo via: OG

OG Esports baru saja menjalin kolaborasi dengan salah satu brand mobil terkemuka yaitu BMW dan masuk ke sebuah kampanye Heroes of Rivalry.

Akibat kolaborasi ini, Acky Bright yang memproduksi manga Heroes of Rivalry akan menuangkan perjalanan OG sejak terbentuk hingga meraih kesuksesan di Heroes of Rivalry.

BACA JUGA: Udang di Balik Batu, GeneraL Ceritakan Proses Masuknya Ramzes ke Na’Vi

https://twitter.com/OGesports/status/1379796454735290368

Selain OG, BMW juga sudah bekerjasama dengan organisasi esports top lainnya seperti Cloud9, Fnatic, FunPlus Phoenix, G2 Esports dan T1.

Mari kita tunggu bagaimana manga yang menghadirkan perjalanan tim yang berhasil meraih The International 2 kali berturut-turut ini ya sobat RevivaL!

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.