By Pradeepasha In Mobile Legends Monday, 2 August 2021

Tahukah sobat RevivaL bahwa banyak pemain Blacklist International yang mengidolakan sosok pemain EVOS Legends yaitu Wannn.

https://www.revivaltv.id/mars-sebut-pemain-mdl-onic-siap-ke-mpl-jika-diperlukan/

EVOS Wannn kembali bermain di musim ini setelah sebelumnya di pertengahan musim kemarin ia memutuskan untuk rehat dengan alasan burnout. Wannn akhirnya kembali dan dengan posisi yang berbeda, tadinya jungler menjadi midlaner.

Perubahan posisi dari Wannn ini awalnya diperkirakan akan sulit untuknya, namun ternyata tidak, pada ajang NMA kemarin Wannn bermain sebagai midlaner secara penuh dan tak terlihat kesulitan dalam mengisi posisi barunya itu.

Dikarenakan perubahan posisi itu juga, nama EVOS Wannn semakin populer, bila dulu populer sebagai jungler, sekarang ia populer juga sebagai pengguna mage yang handal.

BACA JUGA: Zeys Beri Pesan ke RRQ Untuk Mainkan Xin di Midlane Saja!

Para Pemain Blacklist Mengidolakan Sosok EVOS Wannn

Oleh karena kemampuannya itu, banyak orang yang mengidolakan EVOS Wannn, bahkan pemain-pemain yang berasal dari Blacklist International di Filipina sana juga ada beberapa yang mengidolakan Wannn.

Pertama ada Wise, ujung tombak Blacklist International itu baru-baru ini mengunggah suatu Instagram Story yang bertuliskan pujian untuk EVOS Wannn.

"Hanya EVOS Wannn lah yang menjadi pemain mage idolaku," tulis Wise.

BACA JUGA: Sasa Hengkang, Begini Tanggapan Pelatih ONIC

Wise puji Wannn
Sumber: Instagram Story @m_rdwnnnn

Selanjutnya ada Hadji, dia juga pernah menuliskan di Instagram Story-nya mengenai pujian untuk permainan Harith milik Wannn yang menurutnya apik.

"EVOS Wannn adalah pemain Harith idolaku," tulis Hadji.

Hadji puji Wannn
Sumber: Instagram Story @m_rdwnnnn

Terakhir ada OHEB, pemain ini juga menuliskan di Instagram Story-nya kalau dia mengidolakan Wannn, terutama saat Wannn menggunakan hero Harith.

BACA JUGA: Kisah Perjalanan EVOS Legends Jadi Juara NMA Season 3

"EVOS Wannn adalah pemain Harith idolaku," ketik OHEB.

OHEB puji Wannn
Sumber: Instagram Story @m_rdwnnnn

Makin tidak sabar kita melihat Wannn di MPL ID Season 8 nanti dengan role terbarunya ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad