By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, MPL Indonesia Wednesday, 14 July 2021

Akhirnya turnamen yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends di Indonesia, MPL ID Season 8 resmi telah mengeluarkan tanggal bermainnya!

https://www.revivaltv.id/watt-konfirmasi-keluar-dari-genflix-aerowolf/

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sudah akan dimulai kurang lebih sekitar 1 bulan lagi, dan semenjak awal Mei yang lalu, para pemain sudah beristirahat.

Season 7 selesai pada awal bulan Mei, dan beristirahat selama kurang lebih 3 bulan tentu cukup untuk mereka. Masa transfer pemain pun beberapa sudah diumumkan, kita hanya perlu menunggu mulainya pertandingan!

BACA JUGA: Donkey dan Oura Bahas Sulitnya Proses GPX Masuk ke MPL

Kapan Tanggal MPL ID Season 8?

Melalui akun Instagram @mpl.id.official, baru saja diumumkan bahwa tanggal bermain para tim dimulai dari 13 Agustus 2021, artinya kurang dari 1 bulan lagi turnamen akan dilaksanakan.

https://www.instagram.com/p/CRS5lE9r2oW/

Dengan dimulainya pengumuman resmi pertama dari MPL kali ini, bisa jadi ada beberapa pengumuman susulan seperti tim-tim yang akan bermain, beserta roster mereka.

Ini adalah kali pertama selama beberapa bulan MPL mengumumkan turnamen Season 8 di sosial media mereka, karena sudah mulai mendekati masa-masa yang baru.

Para penggemar masih penasaran dengan adanya penambahan slot di dalam Season 8 kali ini atau tidak, yang pasti kita harus tetap menunggu kabar resmi yang akan diumumkan.

BACA JUGA: Perbedaan Support dan Midlaner Menurut Tuturu, Jangan Tertukar!

Line Up RRQ Hoshi

Beberapa tim terlihat sudah mengumumkan roster mereka, seperti RRQ Hoshi yang perlahan memperlihatkan kesembilan pemain mereka yang akan merebut gelar juara MPL dari EVOS Legends.

Untuk sistem permainan secara offline atau online pun juga belum diumumkan oleh pihak MPL, harapannya adalah bermain offline tentu dengan prokes yang sangat ketat.

Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya mengenai turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia nanti ya. Kira-kira menurut kalian pengumuman apa lagi yang akan dikeluarkan oleh pihak MPL Indonesia untuk Season 8 kali ini ya sobat RevivaL?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad