By Pavel Tanujaya In Mobile Legends Saturday, 18 September 2021

Pemain dari Alter Ego, yang pernah mengatakan bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam PON XX 2021, Udil, mengatakan alasan kenapa dirinya tidak jadi ikut ajang olahraga tersebut.

PON XX 2021 Papua yang akhirnya memasukkan esports sebagai salah satu cabang olahraga mereka, memiliki Mobile Legends sebagai salah satu nomor pertandingan mereka.

Delapan tim sudah berhasil lolos dari babak Pra PON dan akan langsung berangkat ke Papua untuk bertanding membawa nama provinsi masing-masing di ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Hanya saja kita tidak melihat adanya pemain profesional di dalam sana, termasuk Udil yang sempat mengatakan bahwa dirinya akan berpartisipasi.

BACA JUGA: Disebut Raja Gold Laner MPL Season 8, Apa Tanggapan Nino?

Alasan Udil Tidak Jadi Ikut PON XX 2021 Papua

Dalam Planet Esports pada 14 September 2021, Udil diundang sebagai salah satu pembicara melihat comeback nya ke Alter Ego di MPL ID Season 8, tentu juga ada pembicaraan sedikit mengenai PON.

Udil mengatakan bahwa ada beberapa faktor yang tidak memungkinkan dirinya untuk bisa bermain mewakili provinsinya di PON XX 2021, salah satunya karena jadwal yang bentrok dengan MPL.

Kemaren itu kan sempet ada kabar mengenai PON, terutama aku sendiri juga cukup excited karena PON. Nah namun ternyata banyak bentroknya, kayak jadwal, terus ada sesuatu yang enggak bisa diomongkan, jadi kemungkinan untuk main kecil lah di PON,” ujar Udil di Planet Esports.

BACA JUGA: Nino Dukung Tim Ini di Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

PON Udil

Udil pun dikabarkan akan mewakili Jawa Barat jika memang akan bermain, dan seperti yang dapat dilihat, Jawa Barat sudah berhasil lolos dari babak Pra PON bersama 7 provinsi lainnya.

Tanpa sang midlaner Alter Ego pun, provinsi tersebut sudah bisa menyaingi provinsi lainnya, dan melihat hal itu tentu saja Udil pun akan terus mendukung tim tersebut untuk bisa menjuarai PON nanti.

Pertandingan mereka pun bisa kalian saksikan lagi nanti pada tanggal 23 September - 26 September, di mana akan ada banyak sekali nomor pertandingan selain Mobile Legends juga yang akan dipertandingkan.

BACA JUGA: Delwyn Ceritakan Arti & Awal Terbentuknya Alter Ego

https://www.youtube.com/watch?v=XuGComNlRqs

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad