RRQ Hoshi selalu berhasil mengembangkan potensi-potensi pemain muda mereka, dan Vyn mengungkapkan pengaruh pemain senior dalam perkembangan potensi pemainnya.

https://www.revivaltv.id/4-hero-mobile-legends-favorit-dari-rrq-psychoo-tank/

Indonesia mempunyai banyak potensi-potensi muda untuk terjun menjadi pemain profesional di industri esports ini.

Salah satu organisasi esports yang berhasil mengembangkan potensi pemain muda adalah RRQ yang mana mereka bisa dikatakan mempunyai tim terbaik di Mobile Legends.

BACA JUGA: Pendapat Zoeybit Tentang Rexxy Sang Jungler Baru EVOS Icon

Pengaruh Pemain Senior di Perkembangan Pemain Muda RRQ

Vyn tentang pemain muda RRQ

Ketika selesai pertandingan melawan Aura Fire di week 6 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Vyn hadir dalam sesi interview online bersama para media.

Dia menceritakan bagaimana pengaruh pemain senior di RRQ yang secara tidak sadar memotivasi pemain muda seperti Albert dan Skylar.

BACA JUGA: Ahmad Ingin Lawan Tim Ini Jika Masuk Final MPL Season 7

“Tekanan main di RRQ emang besar sih dari diri sendiri terpacunya, karena ini salah satu tim besar di Indonesia jadi kayak dari diri sendiri bilang ‘masa mau main-main di sini’.

Yang kedua dorongan dari manajemen sama beberapa pemain lama dari RRQ seperti Lemon dan Tuturu sekarang aku, Lemon sama R7. Mungkin kayak dorongan dari pemain senior RRQ yang enggak pernah puas di satu titik,” jelas Vyn.

Dia juga memberi contoh pemain senior seperti Lemon yang sudah juara tapi tetap ingin juara lagi sehingga pemain seperti Albert dan Skylar jadi termotivasi.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.