Wannn memberikan komentarnya setelah Luminaire mulai mengambil alih posisinya sebagai midlaner di EVOS pada week 5 MPL Indonesia Season 8.

EVOS Legends tampil dengan cukup berbeda dari musim-musim sebelumnya di musim ini, pasalnya sosok pemain yang awalnya berposisi jungler kini berubah menjadi midlaner.

https://www.revivaltv.id/god1va-alasan-high-gantikan-variety-week-5-mpl-season-8/

Pemain tersebut adalah EVOS Wannn, sempat jadi jungler andalan di dua musim lalu, lalu menjadi cadangan di musim sebelumnya, dan akhirnya sekarang kembali bermain namun di posisi yang berbeda yaitu midlaner.

Sayangnya baru sampai pertengahan musim ia bermain reguler sebagai midlaner, kini ia kembali menjadi pemain cadangan karena posisinya diisi oleh pemain midlaner veteran milik EVOS yaitu EVOS Luminaire.

BACA JUGA: God1va Sebut Perbedaan EVOS Saat Wannn atau Luminaire Bermain

Wannn Tentang Posisinya yang Digantikan EVOS Luminaire di MPL Season 8

Wannn Tentang Posisinya yang Digantikan EVOS Luminaire di MPL Season 8
Sumber: EVOS Luminaire

Pada suatu video dokumentasi MPL milik EVOS Legends, Wannn terdengar memberikan tanggapannya mengenai posisinya yang bisa dibilang digantikan oleh Luminaire.

Tak ada rasa kesal, Wannn justru berpikir kalau untuk sekarang ini satu tim yang solid adalah yang baik, siapa yang bermain lebih baik untuk tim maka ia yang akan bermain.

Sekarang saya mikirnya yang penting solid. EVOS Roar ya EVOS Roar, siapa yang terbaik dia yang main," ucap Wannn.

BACA JUGA: R7 Sebut Faktor Kekalahan Bigetron Ketika Lawan RRQ di MPL Season 8

Wannn mengaku kalau ia merasa Luminaire sangat dibutuhkan lebih dari dirinya di dalam timnya. Hal itu dikarenakan Luminaire memiliki komunikasi yang lebih baik dari dirinya.

Saya melihat sosok Ihsan (Luminaire) sangat dibutuhkan di tim. Karena perbedaan saya dan dia adalah komunikasi dan cara membawa tim. Dia bisa lebih fun dan saya tak bisa itu. Saya merasa Ihsan lebih dibutuhkan di tim ini,” tambah dia.

BACA JUGA: Butsss Sebut Kunci Kemenangan di Royal Derby Leg 2 MPL Season 8

https://www.youtube.com/embed/fEssaJRLYMg?start=26&feature=oembed

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad