By Pavel Tanujaya In Mobile Legends, MPL Indonesia Monday, 2 August 2021

Salah satu pelatih dari EVOS Legends, Zeys, memberikan pesannya kepada salah satu pemain dari RRQ Hoshi, Xin untuk MPL ID Season 8 nanti!

https://www.revivaltv.id/mars-sebut-pemain-mdl-onic-siap-ke-mpl-jika-diperlukan/

Seperti yang diketahui, EVOS Legends dan RRQ Hoshi merupakan dua rival kuat di mana pertandingan mereka sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends.

Dua tim ini membuat sebuah el clasico dalam Mobile Legends, yang pastinya pertarungan mereka berdua tidak akan pernah membosankan dan selalu berakhir histeris.

Nah mendekati MPL ID Season 8, tentu para penonton sudah tidak sabar ingin melihat pertemuan dua tim ini bukan.

BACA JUGA: Sasa Hengkang, Begini Tanggapan Pelatih ONIC Esports!

Zeys Beri Pesan Kepada RRQ Xin!

Zeys NMA Season 3
Photo via: Nimo TV

Dalam wawancara di akhir turnamen NMA Season 3 kemarin, saat EVOS Legends berhasil mendapatkan gelar juara di Season 3 ini, Zeys memberikan beberapa informasi terkait timnya.

Salah satunya ia menanggapi permintaan dari para host yang mengatakan bahwa mereka ingin sekali melihat Wannn bertemu dengan Xin di MPL ID Season 8 nanti, dan berikut tanggapan Zeys.

BACA JUGA: Kisah Perjalanan EVOS Legends Jadi Juara NMA Season 3

"Bilang ke RRQ, Bang Xin di Midlane aja," sebut Zeys sebagai pesan kepada RRQ, agar Wannn dan Xin mungkin diharapkan bisa bertemu di lane yang sama.

Zeys pun juga menjelaskan bahwa ada kemungkinan besar Wannn akan menjadi jungler di MPL ID Season 8 nanti, dan Ferxiic akan beradaptasi menjadi role apapun.

Xin sendiri belum ada menanggapi hal ini, karena sebagai carry kita tidak akan pernah tau di mana posisi dia di dalam peta nanti untuk bisa bertemu dengan lawannya.

BACA JUGA: Emperor Anggap Sifat LJ Berubah Semenjak Keluar dari RRQ ke EVOS

Para penggemar memiliki pemikiran yang sama dengan host NMA Season 3 tersebut, karena mereka ingin melihat dua pemain senior yang sudah lama tidak terlihat, kembali bertarung lagi di MPL.

Xin dan Wannn adalah pemain yang sangat cocok melihat kedua tim mereka yang merupakan rival terkuat dalam MPL, juga comeback mereka di Season 8 kali ini yang sedang ramai.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad