By Bennartho Denys In PUBG Monday, 20 September 2021

Setelah merasakan pengalaman bermain di PON XX 2021 Papua, Zuxxy berharap zona Sanhok lebih sakit ketika dirinya bermain di PMPL SEA Season 4 nanti.

In Game Leader Bigetron RA itu mengungkapkan bahwa dengan kondisi tersebut maka otomatis setiap tim tidak akan bisa menahan lebih lama di luar zona.

Dengan cara tersebut pula harapannya setiap tim akan lebih mengutamakan strategi bertempur daripada healing.

BACA JUGA: Ryzen Ungkap Alasan Bigetron Tabrak Skylightz di Sanhok

Perbandingan Zona di PON & PMPL ID Season 4 Menurut Zuxxy

Zuxxy PMPL SEA
Photo via: Nimo BTR Zuxxy

Pada saat live streaming di Nimo TV, Zuxxy sangat berharap bahwa nanti PMPL SEA Season 4 akan mengadopsi sistem zona yang ada di PON XX 2021 Papua.

Sebab dengan sistem terbaru tersebut maka kemungkinan besar tidak akan ada lagi tim yang melakukan strategi healing di peta Sanhok.

BACA JUGA: Penyebab Bigetron Terpuruk di PMPL Season 4 Menurut Zuxxy

“Zona di PON itu lebih sakit guys, karena itu tidak ada tim yang memakai strategi healing di Sanhok. Semoga saja di PMPL SEA Season 4 nanti zonanya lebih sakit seperti di PON XX 2021 Papua,” harap Zuxxy.

PON DKI Jakarta
PON XX 2021 Papua

BACA JUGA: Genesis Dogma Juara PMPL ID Season 4 & Pastikan Slot ke PMGC 2021

Sangat seru apabila sistem zona yang lebih sakit diterapkan pada ajang PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara tersebut. Maka sudah dipastikan tidak akan ada tim yang berani berlama-lama di luar zona.

Apabila sistem terbaru ini akan dilakukan apakah tim-tim asal Indonesia lain akan diuntungkan? Menarik untuk kita nantikan!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad