By Bennartho Denys In PUBG Friday, 23 July 2021

Sudah lama tidak muncul rumor terkait perpindahan pemain yang mengejutkan, justru kali ini Zuxxy telah bocorkan ciri-ciri pemain baru Bigetron RA.

https://www.revivaltv.id/iman-tdj-ungkap-alasan-evos-reborn-tidak-lolos-pmpl/

Rencana untuk merekrut pemain baru bagi pasukan Red Aliens tampaknya menjadi sangat dinantikan oleh para penggemar.

Setelah sebelumnya ditinggalkan oleh sosok Microboy ke EVOS Reborn, lalu bergabungnya Liquid ke tim juara PMPL SEA Season 2 tersebut tampaknya selalu menjadi pembahasan yang sangat menarik.

BACA JUGA: Hasil PMWI 2021 Day 1: Valdus Esports Pimpin Klasemen

Zuxxy Bocorkan Kemungkinan Pemain Baru Bigetron RA

Zuxxy Pemain Baru Bigetron
Photo via: Nimo TV BTR Zuxxy

Pada saat live streaming Nimo TV, Zuxxy lagi-lagi bocorkan ciri-ciri fisik pemain baru Bigetron RA. Meskipun In Game Leader (IGL) Red Aliens ini mengaku bahwa itu masih dalam kemungkinan namun pastinya ini semakin membuat penasaran publik.

“Asli ini akan sangat meledak dunia esports ini, Bigetron RA akan menjadi tim terkuat di dunia. Jadi kemungkinan, ya kalian tahu lah pemain terjago terus putih, kecil, manis, ya enggak kecil juga tapi orangnya putih,” kata Zuxxy.

Ciri-ciri pemain yang disampaikan diantaranya yaitu pemain hebat, berpostur sedang, berpenampilan manis dan memiliki kulit putih.  Penjelasan tersebut tentu saja semakin memunculkan banyak spekulasi.

BACA JUGA: Peluang EVOS Reborn Beli Slot PMPL ID, Apakah Bisa?

Beberapa nama yang banyak disebut oleh warganet yaitu TonyK, uHighboy, dan bahkan Jonathan yang diketahui baru saja resmi berpisah dengan TSM IND. Nah kira-kira siapa ya sosok yang dimaksud oleh Zuxxy? Kita tunggu saja pengumuman resminya!

https://www.instagram.com/reel/CRoDlakn1r1/?utm_source=ig_web_copy_link

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad